Rabu, 10 Maret 2010

Puisi kamu

Kekaguman saya akan puisi tampaknya tak henti untuk dibagikan kepada pembaca sekalian. Sekalipun hanya puisi singkat yang mungkin tak terlalu bagus, tapi setidaknya hal itu telah menjadi suatu wadah bagi saya untuk menyalurkan bakat ini.
Berikut ini adalah sebuah puisi yang mengenangkan saya terhadap seseorang yang dulu singgah di hati saya.

KAMU

Setiap mata ini menatapmu

Setiap kali itu pula mata ini terpaku

Setiap kali itu pula

Kurasakan getaran di hati ini


Setiap kali aku merindukanmu

Setiap kali itu pula

Bayanganmu hadir dalam mimpiku

Yang membawaku hanyut dalam angan


Tak kuasa ku menahan degupan di hati ini

Saat matamu terarah menatapku

Tak sanggup ku menahan bahagia

Saat ku melihat senyum di bibirmu


Tapi kusadari

Bahwa engkau bukanlah milikku

Tapi aku hanya bisa mengharap

Semoga engkau punya rasa yang sama

Rasa cinta terhadap ku kelak


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management