Kamis, 03 Juni 2010

Lama Tak Bersua

Halooo

Udah lama gak ngisi blog, jadi ga enak juga nih. Bikin blog tapi ujung-ujungnya di telantarkan juga.

Hufttt..

Emank sih karena sibuk bimbingan jadi blognya agak terbengkalai nih. Tapi mulai saat ini, admin akan coba tuk mulai mengisi blog ini dengan puisi atapun hal-hal lainnya sesuai dengan tujuan awal dari pembuatan blog ini.

Pada awalnya blog ini dibuat sebagai wadah untuk berbagi tulisan-tulisan saya tentang puisi. Karena menulis puisi merupakan sebuah hobi saya yang dulu sebenarnya tak suka dengan puisi karena saya menganggapnya sebagai sebuah tindakan atau kegiatan yang terlalu berlebihan tuk mengungkapkan perasaan. Tapi kini semua berubah sejak saya duduk di bangku SMP tepatnya kelas 3 SMP.

Heheh..

Jadi curhat dikit tak apalah ya.

Dulu sebenarnya puisi itu jauh dari saya. Puisi diperkenalkan pada saya oleh seorang wanita yang pernah menjadi kekasih hati saya. Dia yang pertama menulis puisi pada saya, tapi awalnya saya tak bisa tuk membalas puisi itu. Butuh 2 hari tuk membuat sebuah puisi yang pas. Kemudian semua berlalu begitu saja dan saya mulai mengungkapkan perasaan saya dalam puisi.

Semoga saja puisi-puisi saya selanjutnya dapat menjadi sebuah masukan yang bagus buat pembaca semua. Seluruh puisi dalam blog ini dapat anda copy paste karena saya berbagi untuk kesenangan bersama.

Thanks buat perhatiannya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management