Rabu, 13 Juli 2011

Kumpulan Status Facebook Lucu

Seorang wanita datang kekantor polisi dengan mengadukan dirinya bahwa baru saja diperkosa oleh bbrp orang dan dia tdk mengenali wajah para pemerkosa itu, polisi pun bertanya :
Polisi : ''masa anda tidak mengenali sama sekli wajah para pemerkosa itu ?''...
Wanita : Gimana saya bisa mengenali mereka pak , selain tempatnya gelap saya juga merem melek
Polisi : ( ' ,' )' !!!!???**##/@.
=== === === === === === === === === === === ===

suatu hari...
ada Kontes Lomba payudara yang paling besar...
peserta² nya dari America, Inggris dan Indonesia. Selang beberapa jam sang juri mendapatkan hasil nya dan diberitahukan kepada penonton..

Juri : "dari AMERIKA sebesaaaaarr Melooonn..."
tepuk tangan yang ramai dari penonton

Juri : "dari INGGRIS sebesaaaaar Semangkaa.."
lebih meriah tepuk tangan penonton...

Juri : "dari INDONESIA sebesaaaar APEL...."
penonton : 'huuuuuuuuuuuuuu kecil banget'
Juri : "tunggu dLu...itu baru putik nya belum payudara nya..."
penonton : haaaaaaaaaaaa....????: ''#@?!@#*?!#'
=== === === === === === === === === === === ===

Ada seorang napi terorisme yg akan dihukum mati dinusa kambangan!! Pelaksana hukuman mati berkata kepada napi itu hey napi apa permintaan terakhirmu!! Lalu berkatalah sinapi aku ingin mati dengan bom nuklir pelaksana hukuman mati alias algojo kaget dan berkata enak aja oh tidak bisa nanti yang mati bukan lu doang tapi seluruh rakyat indonesia dodol
=== === === === === === === === === === === ===

Udin sedunia ada sainganya..
:SITI SEDUNIA:
Siti yg pertama,nm nya Siti Awaliyah..
Siti yg suka dkamar,nm nya Siti Kamariyah..
Siti yg hidup dtanah,nm nya Siti Fatanah..
...Siti yg pengembala,nm nya Siti Sapi'ah..
Siti yg alim nm nya,Siti Halimah..
Siti yg sering berdoa nm nya Siti Aminah..
Siti yg mata duitan,nm nya Siti Rope'ah..
Siti yg tidak stress,nm nya Siti Sadariah..
Siti yg lagi bunting,nm nya sti hamiliah...
Siti yg trakhr,nm ny sti khairiyah. .
Siti ??yg plg tinggi nm ny SITI'ANG LISTRIK
=== === === === === === === === === === === ===

Cerita malam ini ......

Suatu hari..Seorang ibu muda dan seksi mendatangi kantor Polisi untuk melaporkan kasus pemerkosaan.

Korban : "Pak Polisi, saya habis di Perkosa !!

Polisi : "Apakah ibu ingat dengan wajah pemerkosanya??

Korban : "Tidak pak, saya tidak ingat..., soalnya saya di perkosa dari belakang...

Polisi : "Loh...kan bisa balik badan untuk melihat wajah pelaku...???

Korban : "Takut pak....!!

Polisi : "Takut Kenapa bu...?

Korban : " takut LEPAS pak.."
=== === === === === === === === === === === ===
waktu aku jalan-jalan ke hongkong...
aku kangen sama indomie...
aku cari ke minimarket, ga ada...
......tanya di warung sebelah nya juga ga ada..
...tapi, setelah aku coba ubek-uberk isi tas...
...ternyata ada mie sedap kari spesial...
dan ternyata kuahnya nendang...

aku tendang balik...
malah tumpah...

gak jadi makan deh...

ini masih deritaku..
mana derita mu..
=== === === === === === === === === === === ===
Kalau gak kuat
puasa...la mbaikan tangan ke
kamera!!! maka tim kami akan
segera datang menolong anda...
Membawa nasi goreng + es teh manis
=== === === === === === === === === === === ===

( ikutan demo)
suatu hari, , ada r0mb0ngan mahasiswa .yg lagi demo, masalah biaya pungutan, ,

ada 2 pengangguran berat .dan dia memutuskan utk ikutan dem0. Sebut saja namanya ucup dan cecep

selengkap kejadian'na

ucup= cep yok ikut demo,
cecep= uke dah,

bergegas lah ucup dan cecep ,mencari spanduk bekas yg ada di depan warung kopi .lalu si ucup dan cecep bergbung dengan segrombolan mahasiswa ,

mahasiswa= eh lu .otak lu pada s0ng0ng yaC?

Ucup dan cecep= apa lu kate, kita kan cuma' ikutan demo ,

mahasiswa= ikutan demo si boleh .tapi tu liat spanduk kalian berdua, tulisanya apa?

Ucup= (DI LARANG PARKIR SEMBARANG TEMPAT) hehehe sambil garuk" kepala

cecep= (AWAS DAERAH RAWAN LONGSOR) sambil mringis
=== === === === === === === === === === === ===

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management