Sabtu, 07 April 2012

Bahan Kuliah Ekologi Tanaman 2012

Perkuliahan yang sudah mulai modern menuntut para pihak-pihak yang terlibat di dalamnya untuk dapat menyesuaikan diri dengan keadaan di sekitarnya. Sebagai salah satu contoh perubahan itu adalah kemajuan penyampaian kuliah seperti halnya dari yang hanya bicara menjadi bicara dan ada tambahan peraga.

Nah, untuk itu kali ini saya mau bagi-bagi bahan-bahan kuliah saya yang saya dapat di semester 4. Untuk kali ini mata kuliah yang saya share adalah mata kuliah Ekologi Tanaman. Keseluruhan slide ini merupakan bahan kuliah yang saya dapat selama saya menuntut ilmu di Departemen Agroekoteknologi, Fakultas Pertanian, Universitas Sumatera Utara.

Bagi yang berminat, silahkan ambil aja langsung. okaayyyyyy . . . .


Semoga slide yang saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi pihak-pihak yang membutuhkan.

NB : Isi di dalam slide bukan tanggung jawab saya ya, soalnya dapatnya udah kayak gitu. Ga ada yang di rombak-rombak tuh dalamnya. okaayyyyy . . .   

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management