Senin, 19 Desember 2011

Hujan oh Hujan

Kuliah siang hari ini jam 1, hujan nya ga berhenti terus. Dari pagi sampe siang, hadeuhhhhh
Kehujanan deh ke kampus nya. Mau jalan taku basah, hujan nya deras neh. Mana masi harus ngeprint tugas lagi. Makin lama lah akhirnya kita berangkat ke kampusnya. Dosen nya lumayan kejam juga tuh. Klo dia udah datang, mahasiswa yang datang berikutnya wajib diusir ama tu dosen. Sadis mennnn.. hahahaha
Akhirnya berangkat juga ke kampus dengan mengendarai becak (naik becak maksudnya, awas terjadi kesalahan frase kalimat ya), satu becak dinaiki ama 5 orang. Empat penumpang dan satu pengendara, kasian juga neh liat becaknya.

Gila juga tuh naik becak sekali empat orang, untung yang punya becak baik. Kalau nggak, bisa-bisa ga jadi kuliah juga hari ini. Dan akhirnya tiba waktu nya jam makan siang, walaupun udah jam 15.35 tuh makannya. Ya maklumlah, namanya juga anak kost jadi makan kadang telat kadang cepat. Malahan kadang nggak makan satu harian (uda pernah terjadi kalau yang ini). Bermodalkan pecahan Rp 2000 sebanyak tiga lembar, bisa juga makan pake ikan. Tapi gila juga makannya, soalnya yang dimakan dominan cabe. Kebayang deh kan gimana merahnya tuh nasi. Sadis lah pokoknya cerita makan hari ini. Mencret juga ne bisa-bisa kalau dah pulang ke kost. Sadis kalau bayangin kejadian hari ini. hufttt, menggalau lah ahhhh . .

Sekian ajalah ceritanya. Sekarang tiduran aja dulu di kost ne, sambil menikmati sejuknya udara gara-gara hujan yang tiada henti. :-)

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management