Kamis, 09 Juni 2011

Astrid Elena Indriana Yunadi, Miss Indonesia 2011

3 Juni 2011bertempat di Central Park Ballroom, Jakarta sebuah perhelatan besar sukses diselenggarakan, itulah dia malam puncak Miss Indonesia 2011. Bersamaan dengan itu pula segala beban yang ada di pundak Astrid Elena Indriana Yunadi serasa lepas setelah ia terpilih sebagai Miss Indonesia 2011 menggantikan Asyifa Latief Miss Indonesia 2010.
Ellen - begitu dara cantik ini biasa dipanggil berhasil menggantikan posisi Asyifa dan meneruskan perjuangan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2011 yang akan diselenggarakan di London, Inggris.
Gadis kelahiran 8 Juni 1990 ini sudah mampu mencuri perhatian juri yang terdiri dari Liliana Tanosoedibjo, Peter F. Saerang, Harry Darsono, Ferry Salim dan Dr. Martha Tilaar untuk dapat merebut posisi sebagai Miss Indonesia 2011. Sebelum tampil di atas panggung megah bernuansa etnis bertema Ragam Cantik Miss Indonesia yang juga dihadiri Miss World 2010 ini, melewati masa karantina. Dimana mereka tidak dapat bersentuhan dengan alat komunikasi serta menerima kunjungan dari siapapun.
Berbagai proses pelatihan dan pembekalan menjadi agenda yang penting bagi mereka untuk dijalankan. Dan dalam sesi tersebut, Ellen selalu tampak menonjol sekaligus memukau saat memberi pertanyaan atau berkesempatan untuk mengemukakan sebuh jawaban di depan para pembicara dan rekan finalis lainnya.
Selain menerima penghargaan sebagai Miss Indonesia 2011 Ellen juga menerima dua penghargaan lainnya yaitu Miss Kulit Cantik dan Miss Favorit. Usai acara, Ellen mengaku bahwa ketiga penghargaan ang diperoleh dirinya berkat campur tangan Tuhan.
"Saya bersyukur, kalau tidak karena Tuhan, tidak mungkin. Terima kasih jug buat teman-teman karena saya sempat sakit namun mereka tetap men-support saya." ujarnya. Selain Ellen, beberapa penghargaan diberikan juga kepada Amanda Roberta Zevannya mewakili Papua Barat sebagai Runner Up-I. Sedangkan Runner up-II diberikan kepada Nadya Siddiqa dari Banten. Pada malam final Miss Indonesia 2011 ini, Miss World 2010 Alexandria Mills menemani Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief untuk menyerahkan mahkota bertahtakan berian 18 karat kepada Ellen. Agaknya ini menjadi kado terindah Ellen di usianya yang ke-21 yang jatuh pada tanggal 8 Juni, Silam. Selamat

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management